Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Operasi

Peristiwa ini berawal ketika Ibuku mengeluh kepadaku tentang benjolan di payudarahnya yang lama-kelamaan mengeras dan semakin sakit, aku memutuskan membawa ibuku ke dokter, tapi apa yang dikatakan dokter malah membuatku dan ibuku berpikir agak lama, kemudian
saya bertanya " dok, berapa biaya yang harus saya siapkan untuk itu?", 
dokter menjawab "siapkan saja 7 juta, kalau punya Askes siapkan saja 4juta". 
Saya bertanya lagi " kira2, uang sebesar itu  cukup gak, dengan perawatan dan pengobatannya?"
Dokter menjawab " biaya segitu, baru bisa mengetahui Tumor atau kanker atau jenis ganas atau tidak!"
Saya merenung (Dalam hati Saya menghitung berati untuk sembuh dari kanker payudarah memerlukan puluhan juta rupiah.)
Saya berkata "Baiklah dok, kalau uang sudah ada dan saya jadi, hari senin saya kesini lagi.
Dalam perjalanan pulang  saya dan ibu mencari solusi bagaimana cara yang terbaik dalam menangani masalah ini. Ibuku meminta kepadaku untuk mencarikan pengobatan yang tanpa operasi, aku teringat akan testimoni yang diberikan ibu2 ketika OPP dulu di Haurgeulis Indramayu, ibu itu hanya mengkonsumsi produk dari Tianshi yaitu Calcium, Chitosan, dan Kordicep, dan dalam waktu kurang dari 2 bulan kanker atau benjolan yang ada di payudaranya menghilang tanpa terasa sakit.
Saya menganjurkan kepada ibuku untuk mengikuti jejaknya, sehingga sayapun melesat secepat panah membeli Calcium, Cordicep dan Chitosan di stokis Tianshi di Haurgelis Indramayu tepatnya di sumur wedi dekat dengan radio prima yang bangunannya berderet dengan show room motor tridjaya.
Pengobatannya:
Calcium 1X1 (sebaiknya menjelang tidur)
Cordicep 3X2
Chitosan 3X2 (dimakan 2 jam sebelum atau sesudah Calsium dan Cordicep) sebaiknya sebelum makan.
singkat cerita setelah menghabiskan Calcium 2 boks (@10bks), Cordicep 2 boks (@100 kapsul), dan Chitosan 2 Boks (@100 kapsul) memang benar benjolan /kanker payudara tersebut menghilang.Untuk mengetahui berapa biaya yang diperlukan klikhttp://www.unicore.net