Dua rakaat sunnah fajar (subuh) lebih baik dari dunia dan seisinya

Dulu ketika saya membaca hadist yang artinya "Dua rakaat sunnah fajar (subuh) lebih baik dari dunia dan seisinya" (HR. Muslim no. 725), dalam hati saya betulkah hadist itu?
sehingga membuat saya penasaran sebegitu hebatkah shalat sunnah fajar ini sampai bisa mengalahkan nilai dari dunia seisinya, ternyata kalau kita tilik dari ilmu pengetahuan dunia (bumi seisinya) kalau dilihat dari kaca mata alam semesta Lihat ini, ternyata bumi tidak lebih dari sebutir debu di luar angkasa sana bahkan lebih kecil lagi, jadi menurut Allah pahala sejumlah itu kecil (tapi menurut manusia sangat besar bahkan mungkin hanya pemanis saja supaya mau beribadah)  karena Allah maha kaya, dan itu dibuktikan dengan penelitian para ahli antariksa memang perbandingan bumi dengan alam jagat raya ini ibarat debu yang tidak kelihatan. Itu membuat saya berdecak kagum akan janji Allah itu, dan dengan mempelajari alam semesta saya percaya dengan janji Allah itu yang disampaikan melalui utusanNYA. semoga Dikuatkan menjalankan ibadah sunnah tersebut. amiiiin